Pages

Rabu, 23 November 2011



>KUMPULAN FOTO 12.1B.03
Assalamualaikum warohmathulohi wabarokhatu

erik senang punya teman seperti mereka bisa banyak belajar dari mereka
kebanyakan dari mereka sangat unik
aku bahkan bisa lupa waktu jika sudah dengan mereka
yah walau pun satu kelas saat ini di isi dengan 100 orang
dan kebanyakan dari mereka tidak sama tujuan
apapun mereka sangatlah berharga bagiku
aku berharap bisa lama dengan mereka
karna aku merasa sudah menyatu dengan mereka
dan jika di saat nanti kita harus pisah kelas aku berharap mereka tak melupakanku
jika aku boleh pilih harta atau mereka
saat ini aku pilih mereka untuk menyenangkan hatiku
bercanda tawa dengan mereka
jadi teringat sebuah lagu ayng aku tulis buat seseorang
penggalan liriknya yaitu
"ku berharap bisa kembali bercanda tawa dengan dirinya"
"aku menyangka bahwa tak ada kesempatan lagi mendekatinya"
"kan ku buat lagu untuknya"

ERIK senang bisa mengenal kalian
dua foto yang diatas lucu yh
serasa punya banyak keluarga
masih belum puas ?
nh erik kasih lagi

tuhkan makin lucu
^_^
senyum mereka mengalihkan duniaku

sudah ah nanti malah jadi lupa waktu
ha ha
kalian pasti iri bukan aku mempunya banyak teman
endingnya 
special aku persembahkan ini untuk
mereka temen teman dari 12.1b.03
eh yg gak ada di foto jangan marah yah
cuman blum ada aja rezekinya ngumpul dan foto foto bareng kita kita
ha ha 
akhir kata
wassalamualaikum warohmathulohi wabarokhatu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar